Saturday, May 18

Pengantar Redaksi Featured

Papan nama Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia IndonesiaPapan nama bekam batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia

Welcome to bekam batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia

 “Dan apabila aku sakit, Dialah Allah yang menyembuhkan aku” (QS. Asy Syu’ara 80)

“Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah dengan hijamah” (HR. Muslim No. 1577)

Tentang Kami

Solusi kesehatan dari Allah dan Rasulullah untuk seluruh umat manusia di dunia

“Semua penyakit ada obatnya. Jika sesuai antara penyakit dan obatnya maka akan sembuh dengan izin Allah” (HR. Muslim No. 2204)

“Tidaklah Allah menurukan suatu penyakit kecuali Allah juga menurunkan obatnya” (HR. Bukhari No. 5354)

Untuk Anda

Allah pasti memberikan kesembuhan jasmani dan rohani makhluk-Nya

“Tidak ada yang mampu menyembuhkan kecuali Allah, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit” (HR. Bukhari No. 541)

“Wahai hamba Allah, berobatlah! Sesungguhnya Allah tidak memberikan penyakit kecuali Allah memberikan obatnya” (HR. Ahmad 4/278)

Manfaat Bekam dan Ruqyah

Bekam (al hijamah) dan ruqyah adalah cara preventif dan kuratif yang manjur

Metode dari Allah & rasulullah adalah jaminan kesehatan jasmani & ruhani yang hakiki

Jaminan Allah

“Dan Kami (Allah) turunkan dari Alquran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman” (QS. Al Isra’ 82)

Keberimbangan Iman & Keyakinan

Keberhasilan pengobatan dengan Al Qur’an & sunah tergantung keimanan dan keyakinan seseorang. Apabila belum sembuh maka harus bersabar, bertakwa, dan bertawakal

Hadir Untuk Anda

Seluruh ayat Al Quran adalah obat yang menyembuhkan. Ada beberapa surat yang dikhususkan karena memiliki keutamaan, di antaranya Al Fatihah, Al Baqarah, Al Hasyr, Al Hadid, Al Mulk, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas, dan sebagainya

Dari Anas bin Malik RA ditanya mengenai bekam beliau berkata bahwa sesungguhnya Rasulullah berbekam dan memerintahkan keluarga beliau, dan Rasulullah bersabda: “Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah dengan hijamah” (HR. Muslim No. 1577)

Terima Kasih

Di tengah-tengah kegelisahan dan keterpurukan yang sedang melanda negeri ini, kami mencoba menghadirkan metode pengobatan alamiah. Cara berobat yang sederhana dan bersumber kepada syariat dan misykat nubuwwah

Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Hanya penyakit tua dan kematian yang tidak dapat disembuhkan. Dengan inovasi yang tiada berkesudahan kami mencoba menawarkan penyembuhan dengan cara hijamahMetode penyedotan dan pembuangan kotoran (toksin dan racun) dari dalam darah. 

Berdasarkan niat ikhlas dan lurus, kami menghadirkan teknik pengobatan ini dengan pewarnaan dan teknik yang berbeda. Berpijak kepada keahlian, ketelitian, kehati-hatian dan proses pembelajaran yang sangat panjang. 

Akhirnya kami mencoba menyuguhkan kembali pengobatan ini dengan nama Oxidant Releasing TherapyTanpa mengurangi rasa hormat bagi para pendahulu-pendahulu kami yang sudah mengembangkan metode ini dari zaman kenabian hingga akhir zaman. 

Kami mencoba memberikan sedikit pencitraan, pewarnaan, dan teknik yang berbeda. Tujuannya agar metode dan cara pengobatan ini tidak dipandang murahan, remeh, dan kampungan. Semoga para pendahulu dan praktisi hijamah selalu mendapatkan tempat yang layak disisi Allah Ta'ala dalam berproses dan beraktifitas. 

Sehingga di mata masyarakat dinilai sebagai manusia yang memiliki brand new limited editionJayalah kita di mana pun berada yang senantiasa menjaga kesucian hati dalam beramal untuk kemaslahatan, kesehatan bangsa, dan negara Indonesia serta dunia.

Khasiat Oxidant Releasing Therapy

Oxidant Releasing Therapy atau bekam atau terapi oksidan ini bisa digunakan untuk terapi pencegahan (preventif) dan terapi pengobatan (kuratif). Metode ini mampu membangkitkan sistem imunitas Anda yang maksimal (alami) tanpa harus menggunakan suplemen (obat kimiawi). 

Orang yang sehat juga akan mengalami penumpukan toksin dan zat-zat beracun yang sangat berbahaya bagi tubuh. Oxidant Releasing Therapy hadir untuk Anda, bersama kami Anda dapat melakukan terapi pengobatan beragam penyakit. 

Seperti penderita jantung, ginjal, hipertensi, tekanan darah rendah (hipotensi), jerawat (acne vulgaris), (diabetes: ketoasidosis diabetik, koma hiperosmolar diabetik nonketotik, asidosis asam laktat, hipoglikemia), dan asma bronkial.  

Sedangkan kadar LDL dan trigliserida meninggi dalam darah: (kolesterol HDL meninggi dalam darah), penyakit jantung, penyakit-penyakit saluran kemih (sistitis, pielitis, pielonefritis, batu ginjal), stroke juga bisa diterapi dengan cara ini. 

Oxidant Releasing Therapy dapat juga untuk mengobati gangguan psikiatrik antara lain; depresi, gangguan kepribadian, gangguan makan, kecemasan, dan skizofreniaSelain itu untuk kesehatan reproduksi terapi oksidan dapat mengobati juga gangguan fungsi seks (disfungsi seksual), kemandulan atau ketidaksuburan (infertilitas), frigidnitas, dan penyakit lain-lainnya.

Khasiat Ruqyah

Ruqyah/rukyah atau orang awam menyebutnya rukiyah/ruqiyah merupakan metode penyembuhan dengan cara membacakan sesuatu pada orang yang sakit. Sakit yang dimaksud akibat dari pengaruh gangguan iblis/jin/setan, sihir, kerasukan/keteguran/kesampok, al ‘ain (mata hasad), sengatan hewan, bisa, rasa sakit, gila, dan penyakit yang tidak terdeteksi medis lainnya. Sedangkan dalam syariat Islam, ruqyah pembacaan ayat-ayat Al Qur‘an dan doa-doa untuk meminta pertolongan Allah‎ guna mencegah dan mengobati semua penyakit jasmani maupun ruhani

Visi dan Misi Bengkel Manusia Indonesia

Visi

  • Menjadi klinik kesehatan yang syariah untuk kemaslahatan masyarakat, bangsa dan negara
  • Menjadi klinik kesehatan yang terpercaya sebagai solusi pilihan seluruh umat manusia di dunia

Misi

  • Mengedepankan aspek interaksi yang jujur, profesional, bermartabat, berbudi pekerti mulia berdasarkan prinsip keikhlasan, keterbukaan, toleransi, komunikasi dua arah, komitmen dan bertanggung jawab
  • Memberikan terobosan baru dalam aspek pengobatan yang tidak bertele-tele dan meresahkan masyarakat
  • Merubah cara pandang masyarakat tentang pengobatan non-medis yang selama ini dipandang hanya memanfaatkan pasien sebagai komoditas dagang
  • Memanfaatkan teknologi mutakhir sebagai sarana pendekatan komunikasi dan interaksi antarpasien dengan terapis dan masyarakat

Terima kasih disampaikan kepada:

  1. Republika (Jakarta)
  2. Seputar Indonesia (Jakarta)
  3. Tabloid Ibu Anak (Jakarta)
  4. Harian Pos Kota (Jakarta)
  5. Majalah Al Kisah (Jakarta)
  6. Tabloid Jelita (Jakarta)
  7. Sinar Harapan (Jakarta)
  8. Tribun Pekanbaru (Riau)
  9. Metro Riau (Riau)
  10. Riau Pos (Riau)
  11. Riau Mandiri (Riau)
  12. Media Riau (Riau)
  13. Riau Tribune (Riau)
  14. Tribun Batam (Kepri)
  15. Posmetro (Batam)
  16. Pekanbaru Pos (Riau)
  17. Harian Jogja (Yogyakarta)
  18. Majalah Djaka Lodhang (Yogyakarta)
  19. Majalah Misteri (Jakarta)
  20. Metro TV (Jakarta)
  21. Trans TV (Jakarta)
  22. Trans7 (Jakarta)
  23. TPI (Jakarta)
  24. Radio Pekanbaru 89,2 FM (Riau)
  25. Radio Discovery Minang 87,6 FM (Batam)
  26. Radio Kei 102,3 FM (Batam)
  27. Radio Idola 96,5 FM (Batam)

Salam sehat,

Candra P. Pusponegoro
(Grand Master Oxidant Releasing Therapy Indonesia)

Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia

Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...! sangat profesional, ahli, dan berpengalaman selama 30 tahun mengobati penyakit medis, seperti diabetes, ginjal, jantung, stroke, migrain & selainnya. Untuk penyakit gaib di antaranya akibat gangguan iblisjinsyaithonad dajjalal ’ainsihirblack magic atau selainnya klik: www.ruqyah.or.id | Klik: Daftar Pasien Online | Call (+62) 813-2871-2147 Email: info[at]bekam.or.id | Office: Town House Anggrek Sari Blok G-2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Batam, Indonesia | Google map klik: https://goo.gl/maps/eTQn6pjiMaBgfT2K8 | Branch Head: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pekanbaru | Melayani Panggilan di Seluruh Kota di Dalam dan Luar Negeri | Baca Ulasan: Bekam Jarum Menyelisihi Dalil | Di Sini Penjelasan: Bekam Itu Sayatan dan Bukan Tusukan | Kata mereka setelah bekam (ruqyah) di Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...! klik di sini:  https://www.bekam.or.id/kata-mereka.html | Anda ingin menyalurkan dam, zakat mal, hadiah, infak, sedekah, hibah, nazar, atau yang lainnya Anda bisa menitipkannya melalui rekening BCA 579-0159-154 (konfirmasi) atau kunjungi Yayasan An Nubuwwah Batam atau www.an-nubuwwah.or.id

Related items