Tuesday, Jun 25

Diabetes Parah, Bekam Basah Solusinya Featured

Alhamdulillah dengan bekam metode terapi oksidan pasien-pasien yang menderita diabetes dengan beragam tipe bisa tersembuhkan.

Beberapa kali Bengkel Manusia Indonesia didatangi pasien-pasien diabetes yang disertai komplikasi. Pasien tersebut tidak hanya menderita diabetes, namun menderita ginjal, jantung, dan gangguan fungsi organ lainnya.

Termasuk pasien diabetes yang sudah mengalami luka bagian luar juga sembuh seperti sedia kala. Tentu saja, untuk mencapai kesembuhan itu tidak bisa dilakukan pengobatan sekali namun harus berulangkali sesuai dengan tingkat keparahannya.

Selain dengan terapi pasien juga harus mematuhi gaya hidup yang sehat. Mengapa diabetes dalam tingkat keparahan yang berbeda bisa sembuh setelah diterapi oksidan?

Kuncinya adalah keyakinan, berdoa, ikhlas, sabar, dan tawakal serta dibarengi dengan kesabaran yang hakiki. Jika Anda berobat ke mana-mana belum sembuh dan sehat, bukan berarti tempat kesehatan yang Anda datangi tidak mujarab (hebat).

Akan tetapi memang Allah belum takdirkan Anda sembuh atau tidak berjodoh dengan tabibnya. Bagaimana mekanisme diabetes bisa sembuh dengan terapi oksidan?

Darah yang dikeluarkan pada saat proses terapi oksidan (Oxidant Releasing Therapy/ORT) memengaruhi sistem saraf pusat dan mengaktifkan beberapa sistem analgesia.

Rasa sakit saat terapi oksidan merangsang lepasnya neurotransmiter seperti opioid endogen. Zat ini termasuk ß-endorphin yang dapat menekan sinyal rasa sakit di sumsum tulang belakang.

Mekanisme lain yang mungkin dapat menjelaskan efek analgesik terapi oksidan adalah stimulasi sensorik yang kuat. Sehingga menghasilkan penurunan rasa sakit selama periode waktu yang bervariasi.

Hal ini karena pemblokiran pesan dari saraf sensorik yang membawa impuls nyeri. Saat darah keluar karena torehan 0,09 mm dan tekanan akan menimbulkan efek pembengkakan pada kulit yang dihisap sehingga menyebabkan pelepasan ß-endorphin serta hormon adrencorticalke dalam sirkulasi.

Keduanya sangat membantu dalam menghambat peradangan pada radang sendi. Kesimpulannya, terapi oksidan metode torehan memiliki beberapa kelebihan.

Yaitu banyak dihasilkan perbaikan pada kondisi klinis pasien, terutama pada skala nyeri, sehingga terapi secara signifikan mengurangi aktifitas penyakit. Terapi oksidan sangat cocok dikombinasikan dengan terapi konvensional.

Terutama pada pasien penderita diabetes mellitus, ginjal, jantung, rheumotoid arthritis, atau penyakit lainnya. Konsultasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi (+62) 813-2871-2147.

Tags
Last modified on Friday, 24 May 2024 19:32
Bekam Batam Bengkel Manusia Indonesia - An Nubuwwah Batam

Pengobatan Diabetes, Jantung, Ginjal, Stroke, Asam Urat, Darah Rendah, Darah Tinggi, Migren, Vertigo, Kelumpuhan Wajah (Bell’s Palsy), Spondylosis Serviks, Anemia, Hemofilia, Rheumatoid Arthritis, Gangguan Kesuburan, Nyeri Leher, Nyeri Bahu, Nyeri Punggung, Nyeri Lutut, Kecemasan, Depresi, Halusinasi, Ilusi, Wahm, Gangguan Pencernaan, dan Medis Lainnya | Termasuk Pengobatan Non Medis Akibat Gangguan Iblis, Jin, Setan, Al ’Ain, Sihir (Black Magic), Pengeluaran: Susuk, Jimat, Rajah, Mantra-mantra, Pembersihan dan Pemagaran Rumah, Rumah Toko (Ruko), Kantor, Pabrik, Lapangan, Pesawat, Kereta Api, Kapal, dan Non Medis Lainnya Klik: www.ruqyah.or.id | Klik: Daftar Pasien Online | Call (+62) 813-2871-2147 Email: info[at]bekam.or.id | Office: Town House Anggrek Sari Blok G-2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Batam, Indonesia | Branch Head: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Seluruh Wilayah Indonesia | Overseas: Bekam & Ruqyah Singapura: https://wetcuppingsingapore.com/ Melayani Panggilan Antarkota, Dalam & Luar Provinsi, Luar Negeri | Baca Ulasan: Bekam Jarum Menyelisihi Dalil | Di Sini Penjelasan: Bekam Itu Sayatan dan Bukan Tusukan | Kata Mereka Setelah Bekam dan Ruqyah di Bengkel Manusia Indonesia: https://bekam.or.id/kata-mereka.html | Ingin menyalurkan zakat mal, infak, sedekah, hibah, nazar, riba, dam atau selainnya, Anda bisa menitipkannya melalui rekening Yayasan An Nubuwwah Batam Norek BSI 8122-888-216 a/n An Nubuwwah Batam atau BCA 579-0159-154

Image

Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia www.bekam.or.id adalah pusat informasi digital dan layanan kesehatan cara Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam untuk kemaslahatan umat manusia di dunia

Layanan Konsultasi & Terapi:

Head: Anggrek Sari Blok G2 Batam, Kepri
Branch Head: Jabodetabek & Overseas
Email: info[at]bekam.or.id
WA: (+62) 813-2871-2147

Map Location